Kamis, 10 November 2011

Lelaki dan Rembulan

man and the moon...sobat blogger yang saya kenal karena aktif berkomen #terima kasih lho...
pertama kali BW ke sana, saya pikir auranya kok biru banget, kaya orang habis patah hati (maaf lho^^), semacam kasih tak sampai, lalu dengan sotoynya saya menebak...sepertinya penggemar franky sahilatua..

Rembulan di malam hari
lelaki diam seribu kata
hanya memandang
hatinya luka hatinya luka
hatinya luka

sampe sekarang pun masih begitu lho (soalnya kemarin baca postingannya tapi kok lupa judulnya y)...tapi saya gak niat bahas sisi patah hati itu, semua orang pernah kok patah hati..termasuk si bunda ini.

kalo BW ke blognya al kahfi saya lebih seneng baca cerita atau true storynya. belajar dari pengalaman orang lain itu lebih mengena buat saya. Meski belum lama sih baca-bacanya, dari tulisannya mas kahfi itu orang yg baik, gak tegaan, pandai melihat sisi positif dari hal yang baik maupun yang buruk, meski terlalu gampang percaya sama orang (saya mah suka curigaan kebanyakan baca novel teori konspirasi), gak percaya lihat komen-komennya atau baca deh kesabaranku tertipu.

suka berkontemplasi--istilah temen saya tuh, kalo saya mah bilangnya mendengarkan kata hati. kadang-kadang saking panjangnya kontemplasi, saya kadang gak ngerti juga arah tulisannya, ikut pusing kebawa muter-muter pikiran mas kahfi #maaf lho mas, misalnya aj tulisan yang ini Mesin kehidupan Bumi , tapi setelah saya baca sampai akhir rasanya memang tulisan itu tidak dimaksudkan buat saya mengerti hehehe #sepertinya untuk sang bulan y ^^

satu lagi hari ini yang saya pelajari dari mas kahfi ini, belajar melihat dari sisi lain. saya selalu melihat si kecoa yang suka mondar-mandir itu binatang menjengkolkan yang mewabah dari hasil konspirasi negara barat yang mengirimkan Kecoa via barang yang diimpor indonesia biar pestisidanya laku #sedikit khayalan liar ^^
mas kahfi malah melihat dari sisi kebaikan yang ditebarkan oleh si kecoa itu, dan manfaat yang kita dapat dari kegiatan iseng gerombolan kecoa itu. meski tetep aja fobianya ga bisa ilang hehe.

setiap hari adalah belajar, semoga tetap semangat untuk berbagi dan segera bertemu dengan rembulannya. mohon dimaafkan kalo si bunda ini agak kurang ajar y...


postingan ini diikutkan di giveawaynya mas kahfi ini lho...klik aja kalo mau ikutan


6 komentar:

  1. bunda trims ya sudah ber partisipasi , padahal masih baru mengenal saya, oh ya btw tuh kok link giveaway nya bisa dapet tuh kode html nya nemu gimana ya kan gak sy publis,, penasaran ?

    BalasHapus
  2. wah moga menang GAnya..
    mas alkahfimemang unik blognya

    BalasHapus
  3. @mas kahfi: itu diajarin anggania, pertama imagenya disave biar bs diupload di posting, trus alamat http giveawaynya dicopy, nah pas posting gambar diblok trus klik ikon link, masukin deh. Hmm krg bs menjelaskan, tp smoga bs dimengerti y ^^
    @alaika: amiin...makasih banget ya mba ika
    @mas soca: amiin...makasih mas doa dan kunjungannya

    BalasHapus
  4. Hihi iyaa Mas Amri tuh sering blogwalking hihi. :)
    Semoga menang mbak...

    BalasHapus
  5. @neng una: amiin...kapan atuh neng una bikin giveaway yg si emak ini bisa menang #tring tring main mata ;)

    BalasHapus