Kamis, 10 November 2011

Cartagena

Selamat hari pahlawan...
hari pahlawan kali ini spesial pisan soalnya pake acara dimarahin sama bos gara-gara desersi gak upacara. tanpa bermaksud meremehkan arti kepahlawanan, saya memang tidak suka ikut upacara, sudah dari sejak TKnya malah--maklum TK bhayangkari dulu ada upacara meski cm sebentar aj.

anyway, menjelang hari pahlawan kemarin, insomniaku mulai kambuh baru bisa tidur kalo sudah jam 12 malam, padahal badan rasanya letiih. mimpi-mimpi aneh juga mulai bermunculan lagi. semalam mimpi ikut lomba lari ke carta gena, yang mana dalam si mimpi itu carta gena adanya di daerah arab sana. padahal menurut wangsit om wiki cartagena adalah kota yang terletak di Spanyol.

udah cape-cape lari super marathon dari indonesia ke cartagena, saya diculik orang arab--terharu ternyata ada juga yang berminat menculik saya^^, lalu dibuang ke pulau di seberangnya cartagena, yang selatnya penuh dengan buaya dan ikan hiu (dasar mimpi, ikan hiu ama buaya kok bisa kompak gitu tinggal barengan).

paniiiik...ngeri kan tinggal di pulau kaya gitu, akhirnya memutuskan pulang ke indonesia. lagi-lagi dasar mimpi, nyebrang pulau ternyata gak seribet kaya pas diculik, tinggal lari dan lompat-lompat kaya dora nginjek-nginjek kepala ikan hiu sama buaya, tik tak tok sampe deh ke seberang.

melarikan diri ternyata menguras energi, akhirnya memutuskan buat istirahat deket dinding bilik, penasaran sama yang dibalik dinding, dicungkil-cungkil deh tuh bilik, gak taunya di sebelah dinding itu udah indonesia, seneeeeeng banget bisa pulang, sampe gak ngerasa perlu nanya lagi kenapa cartagena sama indonesia kok sebelahan.

baru mau curhat sama kanda, eeeh kebangun. alhamdulillaah...masih di indonesia hehe

6 komentar:

  1. wah mimpinya keren juga ya ,, indonesia bersebrangan dgn cartagena,, kok bisa ampe mimpinya ke sana gitu loh ,,emng apa yg dipikirin pak,, :)

    BalasHapus
  2. whahaha... kocak mimpinya :D. padahal yang ngalamin pasti udah keluar keringat dingin aja :)

    BalasHapus
  3. Lagi pengen ke sana mbak? :D

    BalasHapus
  4. @mas kahfi: kayanya kebanyakan browsing ya :p
    @mas yan : iya, gara-gara mimpi maraton bangun tidur jadi cape masih pengen tidur lagi#tampak mbah surip bukaaan :D
    @neng una: stelah browsing kayanya panas tuh daerahnya soalnya deket pantai neng, suka tambah insomnia :D

    BalasHapus
  5. huahahahahahaha
    mimpi yang anehhh

    BalasHapus