Rabu, 23 November 2011

11 tentang saya di bulan 11

PeeR lagiii...hmm hmmm...kalo gak dikerjain tar distrap pun....Ayoook semanggaaat
Here We Go deh..
 
11 Hal tentang Saya:
1. deep down inside saya adalah orang yang pendiam sekali. cuma nih saking deep banget di dalam sana, orang-orang jadi gak tahu kalo sebenarnya saya adalah orang yang pendiam. jadi sering salah sangka dan bilang kalo saya ini cerewet #sigh
2. saya gak suka banget sama makanan pedas. jadi sebagai ekspresi ketidaksukaan saya, maka tiap kali ada makanan pedas langsung saya musnahkan sampai ludes di perut saya. meski harus ditebus dengan pengorbanan bibir yang tambah seksi gara-gara kepedesan.
3. saya selalu yakin dalam hal apapun. namun yakin tak berarti benar saudara-saudara hahaha
4.
saya lebih suka jalan-jalan di gunung daripada jalan-jalan di mall. selalu salut deh sama mereka yang tahan keliling-keliling mall atau pasar sampe lebih dari 2 jam. jalan-jalan di mall itu cape banget soalnya lantainya kan beton, dan konon kaki kita ini didesain buat napak di tanah yang memang lebih lembut. jadi kalau saya sih tiap kali pulang nge-mall rasanya kok capeeek banget, fisik dan emosi juga soalnya kondisi dompet pas-pasan jadi kudu nahan diri buat gak latah belanja ^^
5.saya suka banget yang namanya pensil warna, crayon, cat, tapi saya gak bisa gambar #impian banget deh jago gambar
6. saya pengen jadi guru TK, meski untuk sekarang kondisi belum memungkinkan. someday deh, misal kalo dah pensiun atau kondisinya berubah, saya bakal jadi guru TK, atau malah bikin TK sendiri...amiiiin #sepenuh hati banget deh mohon doanya juga ^^
7. punya cita-cita jadi penulis buku anak, tapi sekali lagi kemampuan menulis terbatas. kanda bilang saya malah lebih cocok jadi story teller...tapi gimana yah, lancarnya buat anak aja, kalo depan umum suka geer gitu jadi demam panggung hihi
8. suara saya kalau di kamar mandi merduuu banget, tapi belum di tes juga kalau di tempat lain
9. ehmm pura-pura mikir....suka ngecess tiap lihat iklan indomee deh
10. milih tidur daripada nonton bola juga :p
11. dandan cuma sabtu minggu aja, soalnya dandan cuma buat suami tercinta hehehe, kelihatan kan foto yang diaplod cuma pas liburan aja, soalnya kalo gak liburan gak cantik kaya gitu #ngerasa sendiri hehe


11 Pertanyaan dari Dia yang meniban Pe-er


1. Lebih suka teh atau kopi? Sebutkan alasanmu!
kopi! tapi berhubung sakit maag dah parah ganti teh deh sekarang


2. Sudah berapa tahun nge-blog?
 paling kalo kumulatif baru setahun, itu juga kurang


3. Apa pengalaman paling berkesan selama nge-blog?
ternyata ngeblog itu lebih asik dari FBan hohoho...viva blogging


4. Apa judul buku terakhir yang kamu baca? Hayoooooo..
hayooooo....Menu sehat untuk Balita sama komik Miiko


5. Apa judul film terakhir yang kamu tonton? 
Larva ^^ (gak boleh nonton filem sama afi, katanya bunda belum dewasa kan belum ada jenggotnya)


6. Ada saran/masukan untuk blog ini?
bikin giveaway hadiah novel duuunk #ngareep gratisan hehe


7. Ada anggaran tertentu nggak dari gajimu yang dianggarkan untuk makan di luar? Sebutkan alasannya!
gak ada, soalnya kita memang suka makan di lura rumah, tepatnya di teras rumah


8. Apa yang paling kamu sukai dari pekerjaanmu yang sekarang? Jawaban boleh lebih dari tiga, lebih disukai berbentuk uraian ^_^
hemm...aku suka teman-teman di kantorku sekarang, super banget deh, suasana kerja jadi lebih fun, sedikit selisih itu biasa dalam dunia kerja, over all mereka sangat menyenangkan.
aku suka bos-bosku di kantor sekarang, mereka kadang marah, tapi mereka tidak menyebalkan juga. gak bikin aku pengen berantem (di kantor dulu aku suka berantem sama bosku) sama bos hohoho
aku suka OBnya...ob yang selalu siap antar jaga, membantuku dengan senang hati hihihi...tararengkyu banget #especially neng tiwi...dirimu sesuatu banget deh

9. Seberapa pentingkah Me Time bagi kamu yang sudah bersuami? Kalau belum bersuami, perlukah Me Time buatmu bila menikah kelak? Kalau kamu laki-laki, maukah kamu memberikan Me Time bagi istrimu? Apa alasannya? Kalau sudah pernah membuat  postingan tentang ini, sertakan link-nya, ya ^_^
 sebenarnya ngerasa pentiiing banget sih, cuma kok ya kadang suka feeling guilty sama anak ya hehehe

10. Adakah sesuatu yang sangat kamu inginkan dan kini sudah tercapai? 
punya anak hehe
11. Lebih suka mie ayam atau bakso? :D
no comment...ini pertanyaaan yang sulit ah

sekarang, saatnya meniban PR pada orang lain..hemmm sebelumnya bikin pertanyaan dulu deh
1. sebutkan makanan eksotis indonesia yang pernah kamu makan? misal, duren, jengkol petis, petasi, bla bla bla
2. dangdut atau ska, mana yang kamu pilih?
3. pacaran lama apa langsung nikah? ceritain duuunk ^^
4. hal asik apa yang kamu lakukan saat nungguin angkot yang lagi ngetem?
5. kalo nonton film atau baca novel, genre apa yang kamu suka?
6. kebiasaanmu yang orang sadari tapi tidak kamu sadari?
7. iklan apa yang paling nggak kamu suka?
8. kalau disuruh karaoke, lagu apa yang kamu paling ngerasa merdu kalau kamu nyanyikan? #bahasa yang SGJ banget
9. dimana tempat jajanan yang paling enak menurutmu? #polling diri sendiri hihihi
10. ada berapa banyak warna angkot di kotamu? sebutin kotanya ya
11. pilih gayus apa nazarudin? harus piliiih dan kasih alasaaan hehe


dan yang beruntung mendapatkan PR ini adalaaaah jreng jreng
1. una #mengingat kegiatan neng una yang hiperaktif agak khawatir juga dah dapet PR ini
2. mba ika alaika..semoga belum dapeet juga
3. beno..no kerjain dooong peernya ctar ctar 
4. dhindha..ayo neng geulis peer nih
5. ups..nanti lagi ya...dah kudu kerja..

13 komentar:

  1. He? Bukannya Mbak Epay pinter gambar yaaa... Kayak pernah liat postingan gambarnya :-s

    Wataw hiperaktif apaan tuh maksudnyaaa?
    Hihi aku udah dapettt tapi gapapa deh tak kerjain :D :D

    BalasHapus
  2. oh itu bagus yaah...
    aaaah cinta deh sama una ^^

    BalasHapus
  3. ihihihi... sasaran nimpuk pe ernya dikit... udah pada dapat semua ya mbak =D

    BalasHapus
  4. kebalikan dariku ya.aku suka banget yg pedes pedes

    BalasHapus
  5. sang cerpenis: halahh ga suka pedes khan ngibilnya tepay ajahaa

    BalasHapus
  6. Setuju, yakin belum tentu benar...tapi yakin tetap penting....

    BalasHapus
  7. 10. Pengen punya anak lagi kali Mbak, kan dah ada ;)

    Mbak Epay ini seruangannya Nia dan Pu kan dikantor, H2C... semoga tak salah...

    BalasHapus
  8. mba epay... aku udah dapat PR ini, dari tiga sahabat kita, tuh dari Mb Uchi... mb Lydia dan Kak Ega...
    ntar deh kalo lowong aku coba jawab aja pertanyaannya yaaaa.... inginnya ngomentari tulisanmu yang diatas, tapi mau meeting dulu neh,dah ditungguin. back to you later yaaa

    BalasHapus
  9. @miss u: iya...sesuai dugaan, neng una ma mba ika dah dapet 3 peer tuh ^^
    @mba fanny: jangan dengerin omongan nia, sy gak suka pedes tapi saya suka banget sama cabe rawit hehehe
    @nia: weeeek pitnah..aku kan gak suka pedes, sukanya rawit hehehe
    @Mba rierie: hehe sepakat, cuma kalo saya kadang jadinya kelihatan bgt sotoynya hahaha
    @umi yunda: duh inspiratif sekali, baiklah mi, resolusi 2012 punya anak lagi...amiin. dan umi dapet nilai seratus, kita memang seruangan :)
    @mba ika: hihi gapapa mba, aku juga yakinnya mba dah dapet peer, tapi kan tetap harus menibankan peer...

    BalasHapus
  10. mba epay, aku suka poin nomor 4 tuh, hahahaha.....

    BalasHapus
  11. semoga tercapai jadi penulis buku anak, sama2 yuks, yuks yuks,,,hiks...loh kok hiks yahh..

    ga suka pedes, hidih, ga suka pedes dikit kaleee...

    makasih ya teh udah jadi temen seruanganku yang baiikkk bgt, untuk diriku yang pemalyuuu ini.

    BalasHapus
  12. @mba ika: yups yups sungguh menyiksa bukaan hehe
    @mput: yuks yuks yuks #sambil bingung mulai darimana...garuk garuk
    sama-sama mput yang pemalu hehehe, makasih sudah menjadi teman seruanganku yang baik untuk diriku yang sering malu-malu(in) ini ^^

    BalasHapus
  13. Waaaaaaaaaaahhh.. makasih Epay, pe-er udah dikerjakan ya :D
    Soal novel ntar insya Alloh tak kasih gratis kalau kita kopdar kelak, biar sekalian sama Pu dan Nia juga, nggak usah bikin giveaway. Aku malah bingung mau bikin apaan :D
    Btw orang maag juga nggak boleh kebanyakan teh lho, hayoooo.. :p

    BalasHapus