Rabu, 12 Oktober 2011

TPA (Taman Penitipan Anakku)

hari ini naafi ikut ke kantor
sebenarnya bukan ingin ikut ke kantor tapi lebih karena pengen masuk TPA. Bukan taman pendidikan alquran tapi tempat penitipan anak. sebulan yang lalu naafi pernah terpaksa kutitipkan di TPA berhubung si teteh pulang kampung dan tidak ada yang menjaga 'diego'-ku ini. sempet khawatir, tapi ternyata naafi malah suka banget 'sekolah' di TPA.

seperti inilah gambarannya, tapi di TPA kantor ada bed masing-masing
tadi pagi, karena naafi tahu hari ini sekolah bu Ela (itu playgrupnya naafi) libur, dia minta di ajak ke sekolah bunda (kantornya bunda, soalnya kata naafi bunda gak boleh kerja, cukup ayah yang kerja, bunda mah sekolah aja di kantor hehe). Nah, berhubung permintaannya mendadak, n jarang banget nitip anak ke TPA, walhasil segala macam alat perang naafi ketinggalan, cuma inget bawa baju ganti saja.
gak inget bawa sabun, sikat gigi dan alat mandi, lupa bawa susu formula dan cemilan...pas nyampe TPA rasanya maluuu banget, berasa jadi emak-emak yang teledor dan gak perhatian banget sama Kanz Naafi hiks...(merasakan tatapan heran bu guru TPA yang menusuk nusuk--geer)



langsung deh melesat ke koperasi, tapi stock lagi kosong, alat mandi dan susu tidak berhasil didapatkan, cuma beli sabun mandi bayi aja. akhirnya susu diganti pake yakult dan cemilannya roma gandum. duuh sedih banget pas nganterinnya, khawatir juga kalo naafi ngiler lihat anak-anak lain yang minum susu...tapi mau gimana lagi, adanya segitu, untung makan mah udah disediain, gak kebayang deh kalo nitip bayi, trus si bunda ini lupa bawa makanan bayi (ehmm kalo di TPA lain soalnya mesti bawa makanan sendiri kalo bayi).

jadi kepikiran, simpen stok baju, dan alat-alat perang naafi di kantor, in case naafi pengen ikut lagi ke kantor, biar gak repot dan yakin gak akan ada yang kelupaan. for today, i've to admitted that i'm such a clumsy mom, maafkan bunda ya sayang ^^'

gambarnya dari sini

6 komentar:

  1. Wkwkwk, di kantornya mbak ada TPA gitu ya?

    BalasHapus
  2. ayo..jangan sampe ada yang ketinggalan lagi ya..:p

    BalasHapus
  3. @mba una: ada mbak ^^, cuma kalo lagi penuh mesti waiting list, soalnya kapasitasnya kecil cuma 12 anak.
    @kanda: yoi kanda..sip sip, insya allah rabu nanti dah disiapin ^^

    BalasHapus
  4. alhmdullillah di kantor bednya sendiri2 ya teh :D

    BalasHapus
  5. Epay sama Pu sekantor, ya? ^_^

    BalasHapus
  6. @della: hihi ketahuan deh kita sekantor ^^

    BalasHapus