Senin, 10 Oktober 2011

TERLANTAR

Blogku sayang sudah terlantar hampir setahun gara-gara kesalahan teknis, alhamdulillaah sekarang sudah bisa dibuka lagi. pas buka blog eh ada yang komen, seneeeng deh kalo ada yang komen soalnya bisa langsung blogwalking ke TKP, dan teman-temannya.

Ada beberapa komen, dan maaf sekali sudah terlalu lama baru dibalas, dari adekpooh, puteriamirillis, beno, mbak ila dan mbak narti, makasih sudah menyempatkan menulis komentar. langsung deh jalan-jalan ke TKP-nya mbak Narti, hmmm tulisannya bagus, gak cuma ibu-ibu yang komen, bapak-bapak juga. lanjut ke temennya Mbak Narti, mbak tarykittyholic yang kerja di hongkong, subhanallah deh tulisannya, bersemangat.

Campur aduk sebenernya baca-baca tulisan di blog itu, kagum, enjoy, iri juga ada, karena rasanya selama ini blog masih menjadi konsumsi pribadi saja, sekedar mencurahkan isi hati dan reaksi sesaat. saya jarang berpikir bahwa sebenarnya tulisan ini mungkin bisa memberikan manfaat.

Mungkin ini saatnya, saya mulai berbuat sesuatu, bahwa curahan hati tak lagi hanya sekedar meringankan beban pikiran, namun harus mulai bermakna lebih dari itu dan menebarkan manfaat.

Meski masih bingung, semangaat aah, doakaan semoga bisa ^^

5 komentar:

  1. Semangat mbak. :)
    Salam kenal...

    BalasHapus
  2. wah, ada namaku disebut.. hehe. makasih, mba ^^

    aq mampir ke postingan mba nia angga, trus liat komen mba, jadi langsung BW. hehe.. :D

    dulu juga aq sempet ga blogging lagi, hanya mindah2in postingan lama aja. tetep smangat yaa! ^^

    BalasHapus
  3. ayooo semangat te poy.. eh blognya udah bisa diakses.. apa kabarnya yg blog satunya?? hehehe

    BalasHapus
  4. @mbak sitti: smangaat, makasih y sudah mampir, insya allah BW nih bentar lagi ^^
    @mba ila: iya nih, kadang terlalu semangat pengen posting tapi kemampuan postingnya rendah, jadi sempet bikin frustasi :p
    @nia:alhamdulillah yang ini udah bisa,yang satu lagi lewat hehe. kalo yang http://rumahtramoiey.blogspot.pengennya isi tutorial begitu gitu hehe, cuma masih kesulitan ma fotonya nih :p

    BalasHapus
  5. Mbak Epay sudah aku follow balik, thankss yaaa :)

    BalasHapus