Minggu, 21 Februari 2010

Mimpi

Sampai hari ini masih susah tidur...
Dua malam yang lalu minum ctm, alhamdulillah bisa tidur meski seringkali terbangun setiap 1 atau 2 jam.
Bahkan masih sempet-sempetnya mimpi juga lho...

Jarang sekali aku tidur tanpa bermimpi, dan seringkali aku mengingat mimpi itu, kaya beneran.
Alhamdulillah kalo mimpinya lagi indah, hmmmm...misal kaya mimpi dapet duit banyak, pas bangun kan jadi senyum-senyum sendiri dengan hati riang meski uangnya tertinggal di impian.
Naudzubillah kalo pas mimpi-mimpi serem. Mimpi serem yang paling sering terulang adalah mimpi naik becak malam-malam dan jatuh pas depan komplek kuburan, dah gitu ditinggal tukang becaknya, pas aku kejar larinya kayak di kolam renang lambaaat banget...iiih horrooor deh pokonya.

Nah, mimpi yang kemarin itu mimpi kalo aku dan temen-temen seruanganku dapat misi rahasia dari bosku untuk mengawal bule dari Kanada, dan diharuskan tinggal di rumah kosong peninggalan jaman belanda yang mana toiletnya itu kotor dan berkarat sekarat-karatnya (hiks..aku bisa tidur dimana aja tapi kamar mandi adalah kebutuhan pokok yang gak bisa ditawar-tawar).

Singkat cerita, kita setim emang beneran kerja di rumah hantu itu, tapi pada gak mau menginap di rumah itu lalu pulang ke rumah masing-masing untuk kembali bekerja di rumah itu esok hari, dan tinggallah si bule kanada itu merana seorang diri (kesian yah...herannya gak ada yang ngajak dia nginep).

Keesokan harinya, si bule menyerah tak bersedia melanjutkan pekerjaannya dan ingin pulang saja. Tiba-tiba bosku pak Padang ngomong sama dia, ya sudah pulang saja sana, saya yakin staf-staf saya yang gendut pasti bisa mengerjakan pekerjaan ini (duuh terharu banget mendengar kepercayaannya pada kami, tapi pliiiiiiis jangan pake fisik dunk pak meski dalam mimpi). Pak Padang lalu berbalik menghadap ke arah kami, "Saya kagum dengan pekerjaan kalian" (Bagian ini yang bikin aku yakin kalo ini cuma mimpi..hehe)

Mimpiku lalu beralih ke adegan dimana kami semua pulang ke rumah masing-masing. Yang mengherankan dari bagian ini adalah aku dan mba dayu, temen sebelah mejaku, pulang ke rumah, tapi kok pake manjat tower plus adegan mba dayu nuker2 sandal orang pake sandal jelek tak layak pakai. Mimpi berakhir dengan kebengonganku karena menanggung kemarahan orang-orang atas ulah mba Dayu.

Mimpi yang panjang untuk tidur yang hanya satu jam...

semoga insomnia ini segera berakhir...hiks...i wanna sleeeeeep

1 komentar: