Minggu, 11 Desember 2011

First Giveaway Gift

Pengalaman pertama memang selalu mengejutkan. Menyenangkan atau tidak itu tergantung pengalamannya, tapi mengejutkan itu hampir menjadi sebuah kepastian dalam setiap pengalaman pertama.

Alhamdulillaah, pengalaman kali ini mengejutkan sekaligus menyenangkan. Hadiah giveaway dari mas kahfi datang juga, senangnyaaa ^^ 

Makasih banyak ya mas kahfi , jazakallohukhaiir. Next, harus bikin review tentang hadiahnya. 

Belum kelar baca sih sebenarnya, masih setengah jalan lagi. jadi sementara pengumuman dulu aja deh, sekalian pamer bukunya hihihi. Asli seneng banget dapat buku ini, soalnya beberapa minggu sebelum mas kahfi bilang pengen buku ini, saya sudah ngidam pengen beli buku ini. Eh alhamdulillah kalo dah rejekinya, dapat juga meski gak beli.

reviewnya sebagian aja dulu ya...menurut saya nih, buku ini disampaikan secara santai tapi lugas. mengajarkan kepada kita bagaimana berdiskusi secara dewasa. setidaknya sampai bagian yang baru selesai saya baca, mas eka tidak menempatkan rekan-rekan ateisnya sebagai objek pembantaian yang biasanya saya dapatkan di beberapa forum diskusi. alih-alih, mas eka menempatkannya sebagai nara sumber buku ini. kalo kayak gini kan jadi asik bacanya, nggak manyun *apa cobaa ^^

Cuma saya merasa font-nya terlalu kecil, atau mungkin pilihan font-nya yang terlalu serius ya, jadi kok kesannya si huruf itu gak mau antri di mata saya dan berdesakan minta duluan di baca #maaf ini versi lebay mas. 

variasi huruf untuk tiap-tiap bagian, pemberian bullet untuk poin-poin atau ilustrasi bisa membantu kita rehat sejenak dari membaca huruf, untuk kemudian menikmati kembali rangkaian kata-kata yang tersaji. ini membantu meningkatkan ketahanan pembaca dalam membaca sebuah buku.

rangkaian kata yang tersaji di buku ini, disajikan dengan bahasa yang sederhana, mungkin karena buku ini memang diracik agar bisa dinikmati oleh semua orang, terutama orang-orang yang kayak si bunda ini.hal yang agak sulit didapatkan untuk sebuah buku tentang isme-isme atau logi-logi, biasanya bahasanya agak sulit dicerna hihi. Lha wong pake bahasa mas eka yang sudah disederhanakan pun, kadang kernyit ini masih kerap muncul.

hmm apalagi ya, kayaknya itu dulu deh...kalau buat resensi isi, nanti postingnya nyusul ya ^^

sekali lagi...MAKASIH MAS AMRI KAHFI...kalo sama mas yang ini salamnya salam berbagi dan belajar!! ^^

7 komentar:

  1. @untje: yoi untje...alhamdulillaah sesuatu na hehehe

    BalasHapus
  2. @basith:hihihi makasih ya dedek bro ^^

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, ikutan seneng...

    Semoga makin semangat yaaa ;)

    BalasHapus
  4. Makasih ya umi...iya jd semangat ngblog, banyak temen dapat hadiah pula hehe

    BalasHapus